Jumat, 24 Juni 2011

Sejenak Mengingat Masa-Masa 7E

Libur sekolah baru berjalan hampir 5 hari, padahal libur sekolah kenaikan kelas itu 21 hari. Lama sekali...
Hahaha..
Tapi not at all deh, belum tentu di sini aku gelisah teman-teman juga gelisah :D
Just enjoy the holiday ya..

Gelisah, rindu, semakin mengelilingi memori otakku. Tak sabar rasanya ingin segera bertemu kawan lama (ceilah..) alumni-alumni 7e. Rasanya, baru kemarin hari itu berlalu yaitu 14 Juli 2009 hari pertama kami masuk SMP. Hari itu tak pernah sedetikpun aku lupakan :D

Betapa senangnya ketika itu, akhirnya aku jadi anak SMP menyenangkan sekali. Dan awalnya aku tak pernah berpikir akan masuk kelas 7e. Kejutan!!!
Awalnya seperti anak baru yang lainnya, aku dan teman-teman yang lain masih pada bingung n canggung-canggungan, bahasa jawanya "plongah-plongoh" wkwkwk XD
Aku (sok) PD aja masuk kelas 7e n milih tempat duduk, pada saat itulah aku ketemu Olive dia adalah orang pertama yang aku kenal di 7e. So, pertama kali pun aku duduk sebangku sama Olive :D
Hari hari berlalu dan aku berusaha mengenal setiap anak di 7e, kupikir awalnya anak-anak sekolah di kota (wejian) itu individualis dan sedikit lebih egois, berbeda dengan teman-temanku dulu di SD yang ada di lingkungan pedesaan yang lebih mengutamakan kebersamaan hehehe :D
Kejutan lagi!!
Jadi member 7e itu Ssseerrrruuuuuuuuuuuuuuuu banget :D
Ada Dita, Bertho, Nisa, Dinar, Yansah, Brio, Destia, Elysa, Valin, Fina, Intan, Ima, Olive, Fadil (tapi uda pindah --), Zulfi, Murita, Oka, Retno, Ryan, Siwi, Oscar, Wita, Yako n tentunya saya sendiri... :D

Salah satu hal yang paling aku inget di 7e adalah, kita itu sangat menerapkan potongan kalimat yang mungkin sudah pernah teman-teman dengar,
THE POWER OF KEPEPET :D
Entah apa yang salah pada members 7e haha, setiap denger kata 'mepet' , 'mendadak' , dan sejenisnya,  power mereka pasti langsung keluar semua wkakakaka :D
Kayak waktu lomba mading kelas 7, waktu kita tinggal 4 hari! Tapi, kita langsung bisa dapet ide, mading ditempel dan jadi! Walaupun bagi kita para member 7e, itu mading malah lebih mirip sampah yang ditempel bahkan ada yang tiap liat bilang 'hinnaaaa..' . Tau apa yang terjadi setelah penilaian.., saat upacara bendera, "..dan juara 1 mading sekolah sekelas 7 adalah 7e.." sontak semua member 7e langsung teriak "yeeeeeee..!!!" hahahaha, hal itu tak pernah aku lupakan juga hahahahahaha :D
Juga waktu pensi LT 1, sampe pengampu regu2nya 7e itu ngga mau ngurusin kita karena menurut mereka members 7e itu susah diatur (--") hmm maafkan kami kakak. 2 jam sebelum perform, kita baru mikirin apa yang mau kita tampilin dan akhirnya "Cari Pacar Lagi" jadi penolong kita XD dan members 7e nyanyi "Cari Pacar Lagi" di pensi ala Klanthing (IMB) gitu hahahahaha. Dan lagi lagi members 7e jadi best performance di pensi LT hahahahaha...

Dan masih banyak lagi kisah seru n ajaib yang mengisi buku harian 7e :D
Yang jelas kejadian-kejadian itu semakin membuatku kangen 7e...

Semoga kita kembali bertemu n berjuang bersama di 9e...
SEE YOU ALL 7E MEMBERS THAT BECOME 9E MEMBERS :D

4 komentar:

  1. eh, maap, kayaknya ini masih berlanjut...

    BalasHapus
  2. SALUUUT...
    ternyata masih apal anak2nya sekaligus urutan absennya :')

    BalasHapus
  3. :LOVE: the power of kepepeeeeeet <3<3<3

    BalasHapus

tinggalkan sepatah kata untuk berkomentar...